NKRI POST

Berita Seputar NKRI

Aksi Peduli, Baguna PDIP Sulsel Bagi-bagi Masker dan Nasi Kotak

BAGIKAN INI:
Ketua Baguna PDIP Sulsel, Eva Wahyuningsih bagi-bagi masker.

MAKASSAR, NKRIPOST.COM – Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Sulawesi Selatan kembali menggelar aksi peduli kemanusiaan di sejumlah titik di Kota Makassar, Rabu (20/5/2020) lalu.

Mereka membagikan ratusan masker dan nasi kotak kepada warga yang terdampak Covid-19. Mereka juga menyisir beberapa panti asuhan serta menyambangi para pedagang kaki lima.

Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kepala Baguna PDIP Sulsel, Eva Wahyuningsih mengatakan bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama umat manusia di tengah pandemi Covid-19.

Loading...

“Ini kami lakukan semata-mata untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19. Banyak warga yang rela kehilangan pekerjaan akibat wabah ini,” ucapnya.

“Tidak banyak yang kami berikan, dengan batuan ini semoga bisa membantu dan sedikit mengurangi beban masyarakat,” tambahnya.

Perempuan kelahiran Luwu Timur ini pun berpesan kepada seluruh warga agar senantiasa menjaga kesehatan dan selalu waspada terhadap virus Corona dengan tetap mematuhi imbauan pemerintah.

“Tetap jaga kesehatan, ikuti imbauan pemerintah, semoga pandemi ini cepat berlalu dan aktivitas kita kembali normal,” harapnya.

Sekadar diketahui, Baguna merupakan suatu lembaga sosial di bawah naungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) wilayah Sulsel, yang bergerak dalam menangani bencana alam maupun non alam.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...
error: Content is protected !!
Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami