Akses Jalan Kebun Kopi Marindal Rusak Parah, Diduga PU Deli Serdang Tutup Mata

BAGIKAN :
Kondisi Jalan Kebun Kopi Marindal kabupaten Deli Serdang

NKRIPOST, MEDAN – Masyarakat yang mengunakan jalan Kebun Kopi Marindal kabupaten Deli Serdang harus Penuh Kewaspadaan di akibatkan Akses jalan yang rusak parah. Jumat 17-1-2020.

Ketika awak media NKRIPOST Melintas Jalan Kebun Kopi Yang Rusak Parah Penuh dengan Jebakan Lubang yang Mengaga Sepanjang 200 Meter.

Ketika Awak Media ini Mengambil Fhoto Jalan Yang di Lalui itu dan Menghampiri Salah Seorang Warga Yang Tidak Mau namanya di Sebut Mengatakan jalan ini Sudah Lama Rusak dan Tidak ada Perbaikan dari Pihak PU Kabupaten dan Kami sangat terganggu apa Bila hujan turun bagaikan Kolam ikan bang dan Banyak yang Terjebak Dengan Keberadaan Lubang Yang tidak Kelihatan akibat genangan air mencapai 30 Cm dan Mengakibatkan Macet Panjang.

Tidak Sampai di Situ awak Media ini Meluncur Ke Kantor Kepala Desa Marindal dan bertemu dengan Bapak kepala Desa, kepada awak media kepala desa Marindal Mengatakan Akses Jalan Kebun Kopi yang Rusak Parah itu Sudah Lama sekali dan Sudah di Sampaikan Kepada PU Deli Serdang namun Sampai Sekarang Belum juga di Perbaiki.

“Sudah berulang kali kami Surati dan bahkan juga Sudah ada masyarakat yang melakukan aksi Penanaman Pohon Pisang Di badan jalan namun belum ada juga perbaikan Sampai sekarang”Tutur Kepala Desa.

Lebih lanjut kepada awak media NKRIPOST kepala desa Marindal Sangat Berharap agar PU Deli Serdang segera Memperhatikan jalan yang telah lama rusak ini.

“Dan saya sebagai kepala desa Sangat Berharap agar PU Deli Serdang segera Memperhatikan jalan yang telah lama rusak kami ini.”Ujar Kepala Desa

Terakhir kepala desa Marindal mengungkap harapannya “Saya selaku kepala Desa Marindal Sangat Berharap Segera di tindak lanjuti Keluhan Masyarakat ini Sebelum Memakan Korban jiwa, ya Mudah – mudahan dengan di beritakannya jalan kebun Kopi ini, Besar Harapan saya agar Bapak Bupati Deli Serdang dapat Memperhatikan dan Segera Menindak Lanjuti untuk segera memperbaiki Jalan yang Rusak ini Sepanjang 200 Meter.” Harap kepala Desa Marindal.(**)

NKRIPOST MEDAN – TUMPAL

Publikasi : 17 Januari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami