Ahmad Fauzy Akmal Bakan Kembali Didemo Atas Dugaan Korupsi BPNT

MAKASSAR, NKRIPOST.COM – Aliansi Mahasiswa Pemuda Sulawesi Selatan bakal kembali menggelar aksi unjuk rasa terkait dugaan korupsi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kabupaten Barru.

Rencananya, aksi unjuk rasa ini akan digalakkan pada Senin, 16 November 2020 pukul 13.00 Wita di dua titik, yakni depan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) dan Kantor Polda Sulsel.

Dugaan Korupsi BPNT di Kabupaten Barru ini menyeret nama pemilik CV Golden Brick Sulawesi, Ahmad Fauzy Akmal, yang juga merupakan orang terdekat Bupati Barru.

Jendral Lapangan, Randi Al Fitrah mengatakan kasus korupsi di Kabupaten Baru semakin merajalela, apalagi saat ini terkait BPNT.“Korupsi merupakan tindak kejahatan secara terstruktur dan sistematis yang dilakukan oleh orang-orang yang akan merugikan negara,” kata Randi kepada nkripost.com, Sabtu (14/11/2020).

Olehnya itu, Randi bersama pihaknya akan melayangkan aksi unjuk rasa untuk mendesak Kapolda dan Kejati Sulsel segera turun tangan menyelidiki dugaan korupsi BPNT di Kabupaten Barru.

Berikut seruan aksi unjuk rasa Aliansi Mahasiswa Pemuda Sulawesi Selatan:

Loading...

*Mendesak Kapolda dan Kejati Sulsel untuk segera menuntaskan kasus dugaan mark up program BPNT yang dilakukan oleh Ahmad Fauzy Akmal (CV. Golden Brick Sulawesi) di Kabupaten Barru.

*Mendesak KPK untuk memeriksa Ahmad Fauzy Akmal (CV. Golden Brick Sulawesi) atas dugaan korupsi di Kabupaten Barru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *