SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Akhyar Resmikan Rumah Sharaswaty Di Medan Sunggal

BAGIKAN :
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi Resmikan Rumah Sharaswaty Di Medan Sunggal

Nkripost, Medan – Dalam suasana penuh kekeluargaan, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi meresmikan Rumah Sharaswaty di Jalan Abadi, Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (17/7). Diharapkan, kehadiran Rumah Sharaswaty dapat menjadi pilihan lokasi baru untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati aneka makanan yang dijajakan.

Akhyar dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat atas dibukanya Rumah Sharaswaty. Hal ini lanjut Akhyar, menunjukkan semangat berwirausaha semakin tumbuh di Kota Medan. Dengan begitu, roda perekonomian akan terus bergerak serta memberikan kesempatan lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat atas dibukanya Rumah Sharaswaty. Semoga menjadi lokasi baru pilihan masyarakat untuk bersantai dengan rekan dan keluarganya,” kata Akhyar di hadapan pemilik Rumah Sharaswaty Dewi Natadiningrat dan para tamu undangan yang hadir.

Selanjutnya, Akhyar berpesan agar Rumah Sharaswaty dapat menjaga mutu dan kualitas panganan dan makanan yang dijajakan agar menarik dan menjadi alasan pembeli untuk tetap datang ke lokasi tersebut. “Insha Allah usahanya membawa berkah dan segala niat baik yang melandasi didirikannya Rumah Sharaswaty ini menjadi nilai ibadah dan amal jariyah nantinya,” harapnya.

Pemilik Rumah Sharaswaty Dewi Natadiningrat mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota atas kehadiran dan kesediaannya meresmikan Rumah Sharaswaty. Dirinya berharap, tempat tersebut dapat menjadi lokasi pilihan masyarakat untuk saling bertemu dan bersilaturahmi.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Plt Wali Kota. Di tengah kesibukannya menyempatkan untuk dapat hadir dan meresmikan Rumah Sharaswaty. Ini menjadi kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami,” ujar Dewi seraya mengaku bahwa makanan yang dihadirkan berasal dari para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).(*)

Loading...

Terbitkan Pada: 17 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami