Akhyar Dukung GPA Sumut Gelar Tablik Akbar

BAGIKAN :

NKRIPOST, MEDAN – Plt Walikota Medan Ir.H. Akhyar Nasution Msi senin( 17 – 2-2020 ) Menerima Kunjungan pengurus Gerakan Pemuda Alwasliyah Sumut ( GPA ) di kanto balai kota medan.

Adapun kedatangan mereka untuk minta Izin Pemakaian Lapangan Merdeka dalam kegiatan Tablik akbar sekaligus mendatangkan tuan guru dan ustad H. Abdul Somad pada tanggal 22 -3-2020 mendatang.

selain menyabut israk miraj Nabi besar Muhammad SAW dan tablik akbar yg di gelar sekaligus menyambut HUT ke 79 GPA dan menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1442 kata ketua GPA Sumut Zulham Efendi Siregar di Dampingi H.Palacheta subies subianto BA Msc selaku ketua panitia tablik akbar.

Zulham juga berharap dukungan dari dinas Perhubungan Medan untuk dapat menertbkan parkir para pengungnung yg datang, dan Zulham juga sangat mengkhawatirkan banyaknya parkir liar yang nermunculan sehingga akan memberikan suana yg kurang aman bagi pengunjung dengan sesuka hati mereka mengenakan tarif parkir.

Zulham menjelaskan acara tablik akbar akan di mulai jam 18.00 wib. Di awali dengan sholat magrid dan Isha, panitia juga akan menyediakan makanan gratis buat para pengunjung tablik akbar seperti sate, bakso dan lontong. Zulham juga menjelaskan selain tablik akbar akan diadakan donor darah bekerja sama dengan PMI dengan pemeriksaan kesehatan gratis.

Oleh karenannya Zulham mengajak seluru umat Muslim untuk beramai2 mengunjungi tablik akbar guna mendengarkan tausiah dari Al. Ustad abdul somad dan sekaligus mengundang bapak Plt walikota medan H akhyar Nasution Msi.

Di kesempatan itu akhyar juga mengajak dukungan dari GPA Sumut supaya seluruh program pembangunan di kotamedan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dukungan terkait dimana pemko medan akan menjadikan kesawan seperti Malioboro di jokjakarta serta merenovasi pendopo lapangan merdeka dan gedung Warenhuis di jalan Hindu medan (Tumpal)

Publikasi : 17 Februari 2020 by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami