AKBP ROY SATYA PUTRA BERIKAN BANTUAN : ATAS TERBAKARNYA ASRAMA POLISI SEGARA BALIKPAPAN

AKBP ROY SATYA PUTRA BERIKAN BANTUAN : ATAS TERBAKARNYA ASRAMA POLISI SEGARA BALIKPAPAN

NKRIPOST, BALIKPAPAN – Kebakaran yang menimpa Asrama Polisi Segara Balikpapan Kalimantan Timur terjadi pada hari Sabtu 11 Januari 2020 yang lalu. Akibat musibah tersebut belasan rumah ikut ludes terbakar.

Kapolres Kutai Barat (Kubar) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) AKBP Roy Satya Putra SIK,. MH dan jajarannya menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk para korban yang rumahnya habis terbakar.

Akibat musibah kebakaran yang menimpa Asrama Segara Balikpapan hingga kini menyisakan duka serta mengalami kerugian berupa materi khususnya bagi para korban yang rumahnya habis dilalap si jago merah.

Atas kejadian tersebut mengundang simpati dari seluruh kalangan baik dari masyarakat dan dinas lain maupun dari institusi Polri sendiri.

Loading...

Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kutai Barat merasa terpanggil dan tanggap dengan menyalurkan bantuan berupa bahan pokok yang diserahkan langsung oleh ketua Bhayangkari cabang Kutai Barat ibu “Olyn Roy dan jajaran Polres Kubar pada hari Senin 13 Januari 2020 di Balikpapan, ‘ujar Kapolres Roy.

Ketua cabang Bhayangkari Kubar “Olyn Roy mengatakan, dengan adanya bantuan yang kami berikan ini semoga bisa sedikit meringankan beban para korban.

Ia menambahkan, selain menyalurkan bantuan kemanusiaan, bahwa inilah bentuk kepedulian serta dukungan moral kami kepada para korban. ‘ucap Olyn Roy.

Atas musibah tersebut, bantuan terus berdatangan untuk para korban terutama dari Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol “Muktiono.

Dinas Sosial kota Balikpapan dan jajarannya mendirikan dua buah tenda darurat yang bisa digunakan untuk tidur dan satu posko tanggap darurat bencana yang digunakan untuk mendata para korban dan menerima segala bantuan dari masyarakat umum.

Berdasarkan data posko kebakaran aspol Segara Balikpapan, sebanyak 10 rumah dengan 10 kepala keluarga (KK) dan 38 jiwa yang rumahnya mengalami kerusakan cukup berat, sedangkan 16 rumah dengan 16 kepala keluarga dan 62 jiwa hanya mengalami kerusakan ringan. Hingga saat ini penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan polisi.

NKRIPOST KALTIM – JOHANSYAH

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...
Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami