AKAN MENGGELAR DOA, SENI, BUDAYA ANAK BANGSA dan BELA NEGARA, PANITIA BERSAMA SILATURAHMI KE KSP

BAGIKAN :

Jakarta – Merajut kembali Persatuan dan kesatuan demi keutuhan Bangsa harus terus di dilakukan pasca usai Pemilu, Kini saatnya masyarakat bergandengan tangan, bersatu untuk Indonesia lebih baik.

Melakukan rekonsiliasi kebangsaan dengan menghapus segala perbedaan agar jangan lagi ada perselisihan sehingga akan menggelar DOA, SENI, BUDAYA ANAK BANGSA dan BELA NEGARA yang di gagas bersama Mayjen TNI (purn) Asril H. Tanjung SIP sebagai Dewan Pembina SANGGAR SENI SHOLAWAT NUR HALIMAH/DEM-DEM, M. PARIYONO dengan sapaan akrab Cak Dem sebagai Ketua SANGGAR SENI SHOLAWAT NUR HALIMAH/DEM – DEM, serta KH. Drs Ahmad Rofi’i M. Ag sebagai Pengasuh Al – Aqsha membentuk PANITIA BERSAMA DOA ANAK BANGSA PEREKAT PERSATUAN BERSAMA SISWA, SANTRI, APARATUR NEGARA DAN TOKOH LINTAS AGAMA MENUJU INDONESIA AMAN DAN DAMAI yang sedianya akan diselenggarakan Di Jakarta.

Bermaksud untuk kordinasi terkait kegiatan DOA ANAK BANGSA PEREKAT PERSATUAN BERSAMA SISWA,SANTRI, APARATUR NEGARA DAN TOKOH LINTAS AGAMA MENUJU INDONESIA AMAN DAN DAMAI, M. PARIYONO Alias Cak Dem Ketua SANGGAR SENI SHOLAWAT NUR HALIMAH/DEM – DEM, dan KH Drs Ahmad Rofi’i M. Ag pengasuh Al- Aqsha
Bersilaturahim ke Kantor Staf Kepresidenan (KSP) menemui Jenderal TNI (purn) Dr. H. Moeldoko SIP, Rabu 11/12/2019

Kedatangan rombongan Panitia Bersama M. PARIYONO Alias Cak Dem Ketua SANGGAR SENI SHOLAWAT NUR HALIMAH bersama Kyai Drs Ahmad Rofi’i M. Ag yang merupakan
Pengurus LD – PBNU. DPP JATMI, FIM 3 TM.DPW – NU – DKI. BKS PPI juga Pembina Pesantren Khusus Yatim dan Dhuafa serta pembina Pembina usaha kecil koperasi Al-Ausath di terima oleh Staf KSP

  1. Joanes Joko
  2. Ngatohilah
  3. Putri Adhira
    di Ruang Deputi 1V.

Dalam pertemuan di Ruang Deputi IV KSP tersebut Kyai Drs Ahmad Rofi’i M. Ag mengungkapkan sebagai penyambung dan penyelaras fenomena Alam Indonesia yang mana sulit di prediksi dan di perkirakan saat ini semoga dengan adanya doa serentak di Indonesia yang akan di hadiri oleh para santri, siswa, anak yatim piatu, Mahasiswa, para habaib , Aparatur negara serta Lintas Agama tersebut dapat mengawal dan menjaga Agar semua Program – program yang sudah di cetuskan oleh Presiden H. Joko Widodo dapat terlaksana dan berguna demi kesejahteraan masyarakat seluruh Indonesia.

Lebih lanjut KH. Drs Ahmad Rofi’i M. Ag menambahkan program Revolusi Mental, Budi pekerti, Bela negara yang akan di akan diadakan dalam bentuk doa anak bangsa perekat persatuan bersama siswa, Santri, Aparatur negara dan tokoh lintas Agama dapat membawa Indonesia menuju Aman Maju dan damai.

Masih ditempat yang sama M. PARIYONO Alias Cak Dem Ketua SANGGAR SENI SHOLAWAT NUR HALIMAH/DEM – DEM mengungkapkan gelar DOA,SENI,BUDAYA ANAK BANGSA/ BELA NEGARA ini sebagai Perekat Persatuan yang akan diselenggarakan bersama 10 000 SISWA, PELAJAR, SANTRI, ANAK YATIM PIATU, TOKOH ULAMA, LINTAS AGAMA/ KEPERCAYAAN KETUHANAN YANG MAHA ESA, APARATUR PEMERINTAH dan MASYARAKAT serentak di seluruh Indonesia pada waktu/hari/bulan bersamaan sebagai PENGIMBANG /PENYELARAS FENOMENA ALAM YANG SULIT DIPREDIKSI (tolak balak) agar menuju AMAN, MAJU, DAMAI INDONESIAKU selamanya berkah barokah.

Cak Dem juga Menambahkan semoga dengan adanya Acara tersebut semoga akan terwujud KEBERSAMAAN, KERUKUNAN, KEHARMONISAN, DAN PERSATUAN Bangsa yang Utuh.

Dalam silahturahim tersebut Penyampaian Cak Dem dan KH Drs Ahmad Rof’i M. Ag di sambut baik Ngatohilah, Staf Jenderal TNI (purn) Dr. H. Moeldoko SIP, Mengungkapkan bahwa adanya KSP ini merupakan rumah rakyat.

KSP yang merupakan Rumah Rakyat terus Mengawal dan pengawasi program pemerintah di lapangan juga memantau serta terus membenahi program- program Pemerintah untuk kemajuan Indonesia bersama Pemerintahan Joko Widodo pada periode 2019 – 2024.

Di tempat yang sama Joanes Joko yang juga Staf KSP menambahkan ketertarikannya untuk mengetahui bentuk Fenomena Alam yang di maksud Cak Dam sebagaimana doa lintas Agama untuk mengetuk pintu langit dengan niat yang baik untuk Bangsa dan Negara serta pemerintahan Jokowi dan Pak Ma ‘Aruf Amin senantiasa aman Baik dan damai.

Akhirnya Joanes Joko, Ngatohilah, Putri Adhira Para Staf KSP mengucapkan terimasih atas kunjungan dan niat baik KH Drs Ahmad Rof’i M. Ag bersama rombongan serta semua hasil kunjungan tersebut akan langsung di sampaikan langsung kepada Kepala KSP Jenderal TNI (purn) Dr. H. Moeldoko SIP dikarenakan saat kunjungan tersebut masih ada pertemuan bersama semua menteri sehingga bagaimana mekanismenya nanti akan di tindak lanjuti.

Ditempat terpisah Mayjen TNI (purn) Asril H. Tanjung SIP, Dewan Pembina SANGGAR SENI SHOLAWAT NUR HALIMAH,menyampaikan dukungannya atas rencana penyelenggaraan kegiatan DOA ANAK BANGSA PEREKAT PERSATUAN BERSAMA SISWA,SANTRI, APARATUR NEGARA DAN TOKOH LINTAS AGAMA MENUJU INDONESIA AMAN DAN DAMAI tersebut.

Akhir pertemuan rombongan Panitia Bersama DOA ANAK BANGSA PEREKAT PERSATUAN BERSAMA SISWA,SANTRI, APARATUR NEGARA DAN TOKOH LINTAS AGAMA MENUJU INDONESIA AMAN DAN DAMAI, bersama Para Staf Kepala KSP di tutup dengan doa yang dipimpin KH Drs Ahmad Rofi’i M. Ag.

BERSAMA DOA ANAK BANGSA PEREKAT PERSATUAN BERSAMA SISWA, SANTRI , APARATUR NEGARA DAN TOKOH LINTAS AGAMA MENUJU INDONESIA KU AMAN DAN DAMAI

Sumber : PANITIA BERSAMA DOA ANAK BANGSA PEREKAT PERSATUAN BERSAMA SISWA, SANTRI, APARATUR NEGARA DAN TOKOH LINTAS AGAMA MENUJU INDONESIA AMAN DAN DAMAI.

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami