NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Airlangga Hartanto Kembali Terpilih Memimpin Partai Golkar, KM AMPG: Selamat dan Sukses

BAGIKAN :

JAKARTA – Forum Musyawarah Nasional Partai Golkar menetapkan Airlangga Hartanto sebagai Ketua Umum periode 2019 – 2024 secara aklamasi, setelah 558 pemilik suara menerima laporan pertanggung jawaban dan mendukung penuh Airlangga untuk memimpin Partai Golkar periode 2019-2024.

Ketua Umum KM AMPG Aleks Pahlevi mengungkapkan Rasa Syukurnya, serta atas nama keluarga besar KM AMPG mengucapkan selamat kepada Airlangga Hartanto atas kembali terpilihnya menjadi Ketua Umum Partai Golkar untuk lima tahun kedepan

“Saya sangat bersyukur Pak Airlangga Hartanto kembali terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar serta atas nama keluarga besar KM AMPG saya Ucapkan Selamat dan Sukses selalu kepada Pak Airlangga.”Ucap Ketua Umum KM AMPG, Aleks Pahlevi.

Lebih lanjut Ketua Umum KM AMPG Aleks Pahlevi menambahkan harapannya kepada Airlangga Hartanto agar selalu amanah dan meyakini Airlangga Hartanto akan mampu memimpin Partai Golkar dengan baik.

“Dengan kembali terpilihnya Pak Airlangga menjadi Ketua Umum Partai Golkar, Saya berharap agar beliau senantiasa amanah dan sangat yakin pak Airlangga Hartanto akan mampu memimpin Partai Golkar lima tahun kedepan dengan baik dan pasti Partai Golkar akan semakin Sukses.”Tambah Alek Pahlevi.

Diketahui Airlangga Hartanto kembali terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar dengan mendapatkan dukungan penuh dari 34 DPD serta organisasi sayap seperti Kosgoro 1957, MKGR, AMPI, AMPG. Aklamasi tersebut juga dipengaruhi oleh mundurnya pesaing utama yaitu Bambang Soesatyo saat menjelang munas. Keputusan tesebut diambil setelah bertemu dengan Airlangga, Luhut Pandjaitan dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie di Kantor Kemenko Maritim , Selasa (3/12).

Loading...

Selanjutnya sebagai Ketua Umum, Airlangga akan diberikan kesempatan dan wewenang membentuk kepengurusan DPP Partai Golkar periode 2019 – 2024 sebagai formatur tunggal. Kemungkinan nama-nama yang mengisi struktur kepengurusan DPP Partai Golkar yang baru akan diumumkan selesai Munas.

Penyelenggara Musyawarah Nasional Partai Golkar Melchias Mekeng mengatakan keputusan tersebut tergantung kesepakatan peserta munas, karena aktivitas partai di DPP harus tetap berjalan dan membutuhkan pengurus inti seperti sekjen dan bendahara.

“Karena kalau ketum saja, tidak ada sekjen, kan partai ini berjalan terus. Dia (sekjen) harus tanda tangan, kan kalau tidak ada sekjen (tidak bisa). Mungkin yang inti – inti itu akan disampaikan” Jelasnya.(***)

Terbitkan Pada: 4 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami