NKRI POST

Berita Seputar NKRI

Aipda Goeroeh TR, Bhabinkamtibmas Karangrau Berbagi Rizki Pada Masyarakat

BAGIKAN INI:
Bhabinkamtibmas Desa Karangrau, Aipda Goeroeh menyerahkan bantuan kepada Linmas

NKRI POST BANYUMAS – Kepedulian terhadap masyarakat serta membagikan sedikit rezeky kepada masyarakat merupakan perbuatan mulia yang wajib di lakukan oleh setiap umat manusia.

Seperti halnya yang di lakukan oleh salah satu anggota Bhayangkara Polres Banyumas yang ditempatkan di Polsek Sokaraja sebagai Bhabinkamtibmas Desa Karangrau Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah hari ini sabtu, 23 mei 2029.

Bhabinkamtibmas Desa Karangrau, Aipda Goeroeh dalam menyambut hari raya Idul Fitri, serta bentuk rasa kepedulian terhadap sesama juga memiliki niat membagikan sedikit rezekinya kepada sesama, Ia melaksanakan kegiatan berbagi rizki 24 paket bingkisan berupa beras dan uang pada warga desa Karangrau kec. Sokaraja Banyumas. Sabtu 23/5/2020.

“Kegiatan ini merupakan spotanitas dan murni rasa kepedulian pribadi serta rasa syukur masih bisa diberikan rizki kenikmatan dan kesehatan dari Allah SWT sehingga ingin memberikan sebagian rizkinya kepada warga yang membutuhkan apalagi dalam situasi sekarang yang sedang mengalami musibah adanya wabah covid 19.” Kata Bhabinkamtibmas Desa Karangrau, Aipda Goeroeh

Loading...

Lanjut ditambahkan Aipda Goeroeh, ” Tolong jangan dilihat nilainya apa yang bisa saya berikan tapi ini murni didasari dari rasa tulus ikhlas pribadi saya yang ingin bisa berbagi rizki kepada masayarakat yang membutuhkan”

Aipda Goeroeh juga berharap bantuannnya tersebut dapat bermanfaat kepada warga yang menerima.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga penerima apalagi satu hari lagi, hari perayaan Idul Fitri 1441 H akan tiba.”Tutup Bhabinkamtibmas.(*)

Pewarta : Hartawan Prapanca
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...
error: Content is protected !!
Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami