Adik Ketua DPRD Inhil Mendapat Hadiah Timah Panas Dari Anggota Polres Inhil Dalam Kasus Pengancaman

BAGIKAN :

NKRIPOST, INHIL – Warga jalan Sapta Marga Tembilahan Inhil berinisial AF ini melakukan tindakan pengancaman dan penyerangan mengunakan sebilah parang, dan terpaksa dilumpuhkan oleh Polisi dengan timah panas.

Atas pencarian Informasi yang dihimpun awak media NKRIPOST di lapangan, yang mana kejadian ini sangat menarik perhatian publik Tembilahan, kejadian ini terjadi pada Kamis siang sekitar pukul 13.00 WIB (20/02/2020) Di ketahui Pelaku AF adalah seorang PNS di Pemkab Inhil dan juga sebagai adik kandung dari Ferriyandi Ketua DPRD Inhil.

Kejadian ini terjadi karena laporan dari seorang warga yang merasa nyawanya terancam ke pihak polisi, karena pelaku AF mengejar korban dengan sebilah parang.

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil setelah menerima laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku dugaan tindak pidana pengancaman tersebut.

Pada Saat proses penangkapan, tersangka AF telah melakukan perlawanan dengan mengambil sebilah parang, pelaku langsung mengejar Brigadir Budi dengan parang, sehingga membuat aparat polisi itu terjatuh di karenakan terkena pukulan dari pelaku AF ini.

Setelah melihat kejadian tersebut Brigadir Nurfajri langsung melepaskan tembakan peringatan sebanyak 1 kali ke udara. Ternyata tersangka AF tidak bergeming, dan masih terus memegang parang mendekati Brigadir Budi.

Brigadir Nurfajri melihat nyawa rekannya terancam olek pelaku langsung melepaskan tembakan terukur ke arah kaki pelaku AF sebanyak 2 kali, hasilnya pelaku AF berhasil dilumpuhkan.

Setelah pelaku AF berhasil dilumpuhkan, tim Opsnal Sat Reskrim Inhil langsung membawa tersangka ke UGD RS. Puri Husada untuk mendapat perawatan, dan Kasus itu kini ditangani Polres Indragiri Hilir. (*Lan)

Publikasi : 21 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami