Adaptasi Kebiasaan Baru, Pendisiplinan Terhadap Masyarakat, Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan Ops Yustisi

NKRIpost.RIAU | Pelalawan – Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi dalam Rangka Pendisiplinan terhadap Masyarakat selama Masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan jajaran Polda Riau, Jum’at (25/9/2020)  Pukul 21.00 wib.


Dilaksanakannya kegiatan Operasi Yustisi oleh personil Polsek Pangkalan Kuras, Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat, ber adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.


Giat opeasi tersebut dilaksanakan pada tempat – tempat keramaian yang sering dikunjungi oleh  masyarakat diwilayah Hukum Polsek Pangkalan Kuras yaitu, Planet Swalayan Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Toserba 8.000 Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras dan terhadap masyarakat – masyarakat Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.


“Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan gabungan personil yaitu, Polri 3 (Tiga) Personil, TNI 2  (Dua) Personil, dan Satpol PP 2 ( Dua  ) Personil. Dalam pelaksanaan operasi Yustisi ini,  tim gabungan melakukan pendataan terhadap masyarakat Pelanggar yang tidak memakai Masker. Pelanggar yang tidak memakai masker diberikan Teguran pertama dan terakhir, Jika ditemukan lagi, maka Pelanggar akan dikenakan sanksi, berupa kerja Sosial ataupun Sanksi Sosial,” pungkas Binmas Marmin, Polsek Pangkalan Kuras.


Dalam operasi ini, hasil yang ditemukan tim adalah sebagai berikut :
– Kerja Sosial        :  ( Nihil )
– Sanksi Adm        :  ( Nihil )
– Teguran Lisan     : 2 Orang.
Adapun Identitas pelanggar yang sudah kami kantongi,
Nama    : Kiki
Alamat  : Kelurahan Sorek Satu
Umur     : 19 tahun
Jenis kelamin : Perempuan
Nama    : Febri
Alamat  : Kelurahan Sorek Satu
Umur     : 20 tahun
Jenis Kelamin : Perempuan
Kegiatan operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh tim, selesai  pukul 22.00 wib, selama operasi berlangsung, situasi dalam  keadaan tertib, aman dan kondusif.(*)
Editor  : Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *