NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Ada Apa Polres Landak Sambangi Gereja Salib Suci Ngabang

BAGIKAN :

Nkripost,Polres Landak – Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polres Landak laksanakan patroli sekaligus memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi fase Tatanan Kehidupan Baru.

Patroli Aman Nusa II kali ini di pimpin BRIPKA Unggul Gatot Prayogo selaku Ps. Paur Subbag Humas Polres Landak sambangi Gereja Salib Ngabang. Minggu (12/7/2020)

Sebelum menyambangi gereja Patroli membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker di Pasar Rakyat Ngabang.

Saat menyambangi gereja salib suci Unggul menyapa salah satu pengurus gereja Bapak Mundus yang pada saat itu sedang jaga untuk mengecek suhu tubuh jemaat yang akan ibadah.

“Selamat pagi, maaf mengganggu kegiatan nya sebentar. Sedang mengecek suhu tubuh pak ya”. ucap Unggul

Dengan ramah bapak mundus menjawab,

Loading...

“Selamat pagi juga pak, iya pak karena ini salah satu protokol kesehatan yang harus di jalan kan selain menggunakan masker dan mencuci tangan pada saat akan ibadah.” Ucap Mundus

Setelah mendapat penjelasan tersebut Unggul mengucapkan terima kasih kepada pengurus gereja dalam menghadapi fase Tatanan Kehidupan Baru tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Wah terima kasih banyak pak, telah menerapkan protokol kesehatan.” Tambah nya.

Setelah itu Unggul bersama anggota melanjutkan patroli ke Desa Raja dan Jalur II untuk meng imbau warga dalam menghadapi fase Tatanan Kehidupan Baru tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penulis : Unggul

Terbitkan Pada: 12 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami