Kategori
DAERAH

Acara Jord Profesi Jamaah Gerak Pakistan dihadiri Camat Monano, H.Ilyas Lagarusu

BAGIKAN :

GORONTALO UTARA – Camat Monano kab Gorontalo Utara, H.Ilyas Lagarusu hadir di dalam pertemuan gerak tablig bersama para Ulama asal Pakistan (jord profesi) dan Jamaah Tabligh SA di masjid kecamatan babusalam desa Tudi Kecamatan Monano, malam tadi Ahad (4/8/2019).

Acara tersebut dimulai sejak tiga hari kemarin pada hari jumat 1/08/2019

Dalam kesempatan ini, Camat Monano beserta Warga masyarakat desa Tudi yang telah memberi pelayan terbaik kepada jamaah pakistan. Amir Jamaah Tabligh Maulana Syaifullah didampingi oleh abangda Irawan Tongkodu beliau
ialah pendamping dari Markas Besar Jamaah Tabliq S.A. Alma’ruf limboto.

Kemudian itu pedamping tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Camat Monano H. ilyas Lagarusu atas pelaksanaan jamaah gerak yang telah berlangsung selama 3 hari
di salah satu masjid kecamatan Babusalam desa Tudi, Kec Monano, Kabupaten Gorontalo Utara

“Acara Jord Profesi jamaah gerak pakistan tersebut dihadiri oleh masyarakat Desa Tudi hingga ke penjuru kecamatan Monano. Alhamdulillah, selama pelaksanaan, berjalan aman dan lancar serta penuh kedamaian,” kata abangda Irawan Tongkodu”

Menurut dia, Gorontalo Utara itu merupakan populasi umat Islam.
Namun, Selain itu, di Gorontalo utara hubungan antar pemeluk beragama lainnya itu sangat bersahabat Khususnya di Kecamatan Monano Gorut.

“Umat Islam Gorut Khususnya di Kecamatan Monano sangat menjunjung tinggi ukhuwa Islamiyah dari negara lain dan menyambutnya dengan sangat ramah tamu yang datang dari negara pakistan di kecamatan monano tersebut,” ujar Abangda Irawan Tongkodu

Dengan demikian, berharap Islam di kecamatan monano tersebut inshya allah akan membawa Rahmat bagi semua manusia. Abangda Irawan terus mengucapkan terima kasih atas segala pelayan terbaik dari pak camat Monano H. Ilsyas Lagarusu,” yang telah menjadi Ansor yang baik kepada Muhajirin /jemaah pakistan.

Abangda Irawan mengatakan bahwa maksud adanya jemaah/ Ulama Pakistan selama tiga hari di masjid kecamatan ini untuk mengajak umat Islam supaya bisa lebih memakmurkan Masjid; saling ajak mengajak kepada kebaikan dan saling ingat mengingatkan karena sesusungguhnya Dunia ini hanya sementara, Akhirat selamanya.

sekali lagi Kami turut berterima kasih kepada Camat H. Ilyas Lagarusu beserta warga masyarakat Desa Tudi yang telah turut hadir dan memberi pelayan terbaik buat kami jamaah tabliq S.A. dan Para Ulama Pakistan Saat diwawancarai awak media di depan Masjid Babusalam kec Monano kabupaten Gorontalo Utara. Tutupnya.
Senin 5/08/2019.

Editor Zulkarnain
COPYRIGHT@redaksi.com

Jakarta-Gorontalo Utara

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *