NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

8 dari 9 Tersangka kasus Bawang Malaka Akan Kembali Jalani Proses Hukum

BAGIKAN :

Nkripost, Malaka– Diskrimsus Polda NTT mengungkapkan akan kembali memanggil 8 dari 9 tersangka dugaan korupsi benih bawang merah kabupaten Malaka.

“Iya betul, betul. Seperti itu (panggil kembali)”, ujar Diskrimsus Polda NTT, Kombespol Yudi A. B. Sinlaeloe dikutip dari pelopor09.com, Sabtu (11/07/2020).

Kombes Pol Yudi menegaskan bahwa kasusnya tetap berproses. Nanti akan dilimpahkan para tersangka dan berkasnya setelah berkas dinyatakan lengkap (P21).

Para tersangka dikeluarkan penyidik dari tahanan karena proses hukum. Oleh karena itu kata Yudi penahanan hingga dikeluarkannya para tersangka tidak mempengaruhi materi perkara yang sedang diproses.

Menurut informasi yang dihimpun Nkri Post, penanganan kasus dugaan korupsi dengan alokasi anggaran yang bersumber dari APBD Kabupaten Malaka Tahun 2018 sebesar 9,6 M rupiah.

Yudi mengungkapkan bahwa perlu ditanyakan lagi ke Kejaksaan soal alasan mengembalikan berkas. Penyidik juga bertekad untuk menyempurnakan berkas para tersangka sesuai petunjuk jaksa.

Loading...

(Nkripost )Kiler /Maxi

Terbitkan Pada: 11 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami