51 Milyar BPR Syariah Babel Cairkan Pembiayaan Khusus Wilayah Pangkalpinang

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Walikota Pangkapinang, Maulan Aklil yang biasa disapa dengan sebutan Bang Molen dalam sambutannya, mengakui dihadapan para seluruh anggota DPRD Kota Pangkalpinang, beberapa waktu lalu saat menghadiri rapat Paripurna keenam masa persidangan I tahun 2020 yang digelar DPRD kota Pangkalpinang, Selasa (27/10/2020).

Yang mana dijelaskannya, kontribusi BPR Syariah Babel untuk UMKM saat ini mencapai angka sebesar Rp 30 Milyar khususnya untuk wilayah Pangkalpinang.

“Terhitung sampai dengan bulan September 2020 pembagian deviden oleh PT BPR Syariah Babel yakni sebesar Rp 12 M lebih kepada Pemkot Pangkalpinang. Sementara untuk pembiayaan yang diberikan oleh PT BPR Syariah Babel hingga bulan September 2020 untuk wilayah kota Pangkalpinang sendiri mencapai angka sebesar Rp 51 Milyar”,pungkasnya.

Pada kesempatan ini juga, Walikota Pangkalpinang, Molen menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh fraksi yang ada di DPRD kota Pangkalpinang khususnya yang telah memberikan kesempatan dan menyampaikan pemandangan umum serta menerima serta juga menyetujui terhadap 4 (empat) Raperda. Walaupun salah satu fraksi yakni dari fraksi Golkar hanya menerima 3 (tiga) Raperda yang diajukan oleh Pemkot Pangkalpinang.

Tak luput Molen menambahkan bahwa dari hasil persetujuan DPRD Kota, nantinya juga Raperda ini akan dibahas pada rapat Pansus di DPRD Kota Pangkalpinang.

“Jadi apapun segala bentuk catatan, masukan dan saran yang telah disampaikan akan menjadi perhatian yang sungguh-sungguh dari Pemerintah kota Pangkalpinang untuk lebih baik lagi nantinya”, tutup Molen dalam sambutan yang disampaikan dalam rapat tersebut. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *