Tiga Pilar Kelurahan Kapuk Turun Ke Wilayah Banjir

BAGIKAN :
Banjir Lagi

JAKARTA – Warga DKI Jakarta kembali mengalami ketakutan akan datangnya banjir pasalnya mulai Jum’at, 24/01/2020, dini hari hingga menjelang sore hari, Hujan terus turun di wilayah Jakarta terutama di area Kapuk.

Lurah Kapuk – Bapak Ujang bersama Babinsa & bhabimaskamtibnas langsung ke beberapa lokasi titik banjir. Ba’da Sholat Jum’at, salah satunya di wilayah RW 015 Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat. untuk koordinasi dengan Ketua RW, RT, LMK, FKDM & Karang Taruna.

“harapan kami RW 15 agar di sediakan Pompa Air dan Pembuatan tanggul air guna mengurangi debit yang masuk dari berbagai arah, Perahu Karet guna akses d kala banjir.

Banjir Luapan Kali Trintintin

Untuk wilyah RW 015 Rt 02 khususnya yang selalu menjadi langganan kolam air setiap musim hujan, warga sangat mengarapkan agar genangan banjir dapat cepat berlalu serta dapat Mengevakuasi warga apabila banjir tinggi,

Di temui salah satu warga menuturkan harapannya, “Dengan kondisi banjir ini nanti kami sangat mengarapakan Musrembang Kelurahan Kapuk, Dapat merealisasikan dan memperhitungkan wilayah kami, karena setiap intensitas hujan tinggi turun. Hampir seluruh warga kami rumahnya terendam Banjir.”tuturnya.(**)

NKRIPOST – ABU BAKAR.

Publikasi : 24 Januari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami