3 Pejabat Dinkes Resmi Undur Diri, 9 Pejabat Dilantik Isikan Kekosongan di Pemkot PGK

BAGIKAN :

NKRIPOST, Pangkalpinang – Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam sangat menyayangkan pengunduran diri 3 pejabat di bidang kesehatan Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang mengundurkan diri dari jabatannya ditengah problema penyebaran COVID-19 di Wilayah Kota Pangkalpinang.

Hal tersebut diakui oleh Radmida dihadapan para awak media, yang mana sangat menyayangkan dan sebenarnya dengan keadaan saat ini pihak Pemkot ingin mereka tidak mengundurkan diri, akan tetapi apa hendak dikata, mereka sudah membuat surat pernyataan secara resmi surat mengenai pengunduran dirinya.

“Mereka bertiga sudahmengundurkan diri secara resmi sudah melayangkan surat yakni 2 orang pejabat selaku kepala Puskesmas sedangkan satunya yang dari Dinkes sendiri, dengan alasan tidak lama masuk masa pensiunnya”, terangnya.

Dengan adanya perihal tersebut, Pemerintah Kota Pangkalpinang mengambil kebijakan yakni hari ini, Rabu (08/04/2020) melantik sebanyak 9 pejabat di lingkungan Pemkot Pangkalpinang untuk mengisi kekosongan tersebut. Pasalnya, dilaksanakan pelantikan tersebut dikaranakan beberapa pejabat mengundurkan diri.

“Melihat kondisi yang seperti saat ini, mereka yang sudah mengundurkan diri, sangat percuma sekali jika kita tahan. Dari pada nanti mereka, kita akomodir keperluannya akan tapi mereka tidak bekerja secara maksimal. Maka mau tidak mau kita ambil sikap dan kebijakan untuk segera diganti dengan yang siap bekerja”, sindir Ratmida.

Adapun 9 pejabat di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang yang dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkalpinang, Radmida Dawam yakni :

  1. dr. Della Rianadita, Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan
  2. M. Belly Jawari, sekretaris Bappeda dan Litbang
  3. Yudi Pernando, Kabid Permukiman Dinas Perumahan dan Permukiman
  4. Andi Sartono, Kepala UPTD Puskesmas Gerunggang
  5. Febri Yanto, Kasubbag Protokol Bagian Humas dan Protokol Sekretaris Daerah
  6. dr. Iis Martilopa, Kepala UPTD Puskesmas Air Itam
  7. Erna, Kepala UPTD Puskesmas Pangkal Balam
  8. Deddy Afriyanto, Kasubbag Pemberitaan, Publikasi, dan Kerjasama Humas dan Protokol Sekretaris Daerah
  9. Rosi Elfarida, Kabid Sumber Daya dan Linmas Satpol PP. (SUMARWAN)

Publikasi : 8 April 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami