28 Oktober Hari Sumpah Pemuda Hari Istimewa Pelantikan DPD KNPI Pangkalpinang

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober menjadi hari yang istimewa khusus DPD KNPI Pangkalpinang, yang mana dilakukan pengesahan pelantikan pengurus dan Rakerda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pangkalpinang periode 2020-2023, Rabu (28/10/2020) bertempat di Bangka City Hotel, Pangkalpinang.

Dalam acara kegiatan pelantikan tersebut dihadiri juga secara langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI, Haris Ketua KNPI Provinsi Bangka Belitung, Irham, Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Kegaitan ini pun dimulai dengan pembacaan janji dan sumpah jabatan hingga penyerahan jabatan dari periode sebelumnya ke periode yang baru.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua KNPI Kota Pangkalpinang yang terpilih beberapa waktu lalu, Febri Yanto mengatakan dalam sambutannya, bahwa pelantikan yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda ini merupakan hari yang sangat bersejarah baginya.

“Kami berharap semoga kedepannya KNPI ini dapat bersinergi lebih baik lagi dengan pemerintah dan para pemuda yang ada di Kota Pangkalpinang. Walaupun di suasana covid saat ini semangat kita sebagai pemuda harus terus kita dengungkan khususnya untuk Kota Pangkalpinang”,tegasnya.

Febri juga menyampaikan kepada seluruh pengurus DPD KNPI Kota Pangkalpinang yang baru dilantik untuk bersama sama saling bersinergi untuk mendaki puncak kejayaan dan sampai ke estafet kepengurusan selanjutnya.

Loading...

“Mari semuanya para pemuda kita jaga kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan, mari kita kawal pembangunan Kota Pangkalpinang yang sudah cukup baik ini, agar Insya Allah kedepannya Pangkalpinang semakin tersenyum”, pintanya dengan suara lantang. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *