240 Pejabat Lingkup Pemda Belu dilantik, Wabup Sebut Kesetian Hanya Pada Negara

BAGIKAN :

ATAMBUA NTT, NKRIPOST – Wakil Bupati Belu J.T Ose Luan Kembali Melantik 240 pejabat Eselon II,III dan IV lingkup Pemerintahan kabupaten Belu di Aulah Betelalenok Sabtu(4/1/2020 ).

Dalam acara Pelantikan tersebut Wabup Belu J.T Ose luan mengatakan,PNS harus setia Kepada Negara serta loyal taat dan patuh pada pimpinan.

” Pegawai Negeri Sipil itu kesetiaan hanya pada negara,pada pancasila,UUD dan Bhineka tunggal Ika,4 pilar negara,serta loyalitas ,ketaatan dan Kepatuhan Pada Pimpinan”Kata J.T Ose Luan dalam Sambutannya.

Ia menegaskan sebagai Pimpinan OPD jangan menjadikan OPD sebagai Milik Pribadi,”Organisi Perangkat Daerah Atau dinas itu bukan milik anda itu Milik Pemerintah,organisasi yang dibuat untuk mengabdi pada negara ,loyalitas,kepatuhan ini yang harus dijaga”Imbaunya.

Lebih lanjut Ose Luan tegaskan, jabatan bukan pusaka, bukan ahli waris tapi kepercayaan yang diberikan pada anda. Karena itu jaga kepercayaan sebaik-baiknya dengan kedepankan nilai kerohanian, tata krama budaya dan nilai etis.

“Melayani untuk mengabdi tidak untuk yang lain. Laksanakan segala tugas sesuai tupoksimu, singkirkan batu-batu kesombongan, ulurkan tanganmu untuk layani sesama. Anda tidak perlu jadi orang penting, cukup jadi orang baik,”ujar Ose Luan.

Pantauan media ini Pejabat-pejabat Eselon II yang dilantik diantaranya,Kadis Kesehatan Joice Manek,Kadis Perikanan Imelda Lotuk,Kaban Perbatasan Embang Bela,Kadis BKKBN Egidius Nurak,Kadis Pemberdayaan,Perlindungan, Perempuan dan Anak Theresia Saik,Kadis Pertanian Dan Ketahanan Pangan Geraldus Mbulu,Kadis PUPR Vincet K.laka.

Dan Untuk Pejabat Eselon III yang dilantik diantaranya,ada Direktur,Sekretaris Dinas,Kepala Bagian serta Camat.

Camat yang dilantik yakni, Ronny Mau Luma Sebagai Camat Lamaknen,Arther Rinmalae Camat Raihat,Silvi Amaral Camat Atambua Selatan,Amandus Linci Camat Kakuluk Mesak,Vinsen Bere Camat Tasifeto Barat.

Sementara untuk pejabat eselon IV yang dilantik yakni, Viana Tae sebagai Lurah Rinbesi, Fernando Mau Kuan Lurah Berdao dan Ludovikus Laku Lurah Lidak, dan sejumlah Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Kasubid.

NKRIPOST ATAMBUA – MARSEL

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami