21 DPC PAN Se Kabupaten Banyuasin Nyatakan Sikap Dukung 4 Formatur di Muswil V PAN Sumsel

Nkripost, Banyuasin – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banyuasin ,Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan rapat konsolidasi dengan 21 Dewan Pimpinan Cabang PAN Se Kecamatan dalam Banyuasin menyatakan siap mendukung empat nama calon formatur pada musyawarah wilayah (Muswil) PAN Sumsel.

Empat nama ini, menurut Ketua DPD PAN Kabupaten Banyuasin, Yuan Ari Effendi S.H merupakan hasil rapat yang dilakukan bersama DPC se-Kabupaten Banyuasin. Yang kami bagi tiga zona dalam pertemuan pertama zona Timur ada 4 Dpc dan zona perairan kami dari DPD PAN Banyuasin harus jemput bola mendatangi 9 Dpc mengingat kendala jarak, Transportasi dan terakhir hari ini 8 DPC di zona Daratan kami rapatkan, Yang berhasil kami sepakati untuk Formatur Muswil DPW PAN Sumsel Empat nama tersebut adalah Ketua DPW PAN saat ini, H Iskandar SE, H M Joncik, Aziz Kamis, dan Supadmi Kohar.

Loading...

“Sengaja kami laksanakan Rapat konsolidasi ini untuk tindak lanjut akan adanya Muswil PAN Sumsel, dari hasil rapat yang kita lakukan bersama dengan DPC se-Kabupaten Banyuasin, dan 21 DPC PAN Se Banyuasin memberikan pernyataan sikap dengan menetapkan dan mendukung H Iskandar SE, H M Joncik, Aziz Kamis, dan Supadmi Kohar untuk menjadi calon formatur dan menjadi formatur pada muswil PAN Provinsi Sumsel,” Tegas Yuan Ari efendi didampingi sekretarisnya, Ledy Risdyanto dan 8 DPC di Zona Darat, Kamis (11/06).
Alhamdulilah acara berjalan lancar dan demokrasi tanpa ada sanggahan
Sebelum menentukan sikap ini menurut Yuan Ari efendi dalam beberapa bulan terakhir pihaknya terus melakukan komunikasi secara intens antar lini. Selanjutnya, nama-nama ini diajukan ke DPW PAN Sumsel.

“Empat nama formatur calon ketua DPW PAN nantinya akan membentuk kepengurusan DPW Sumsel.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *