125 KK di desa Haumeni Telah Merasakan Penerangan Listrik, Ada Apa Dengan KK Yang Lain?

Nkripost, TTS – masyarakat desa Haumeni Kecamatan Nunkolo, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengantusiasi penerangan listrik yang telah berlangsung hari ini 16/06/2020.

Roy Sitorus Selaku Pendamping PLN hari ini menyalakan Listrik di desa Haumeni kecamatan Nunkolo sebanyak 125 kk yang terlayanani ,sementara masih adak warga yang belum menerima pelayanan ini karena mungkin masih ada beberapa hal
Yakni belum memiliki meteran atau belum mendaftarkan diri ,dan juga ada keluarga yang mungkin belum ada pelunasan dengan Pihak PLN.

Loading...

“Warga Desa Haumeni akan Terlayani Semuanya yang penting Semua syarat PLN terpenuhi.”Ungkap Rhoy

Lanjut, sebagai Tambahan Dari Sosialisasi tersebut Rhoy Juga membuka peluang kerja untuk para warga desa Haumeni yang bersedia menjual pulsa listrik.
dalam penjelasannya Rhoy memberitahukan kepada Masyarakat Agar kedepan apabila ada kendala Segera hubungi PLN terdekat yakni PLN Boking yang akan melayani masyarakat desa Haumeni.

Sependapat Dengan Rhoy dalam hal ini Kepala Desa Haumeni Set Ottu selaku kepala Wilayah desa Haumeni ,dirinya juga mengatakan bahwa semua masyarakatnya akan di layani kalau semua telah memenuhi syarat,jadi bagi yang belum memasang jangan kurang hati karena dirinya akan berusaha melayani seluruh warganya dengan baik.ucap Kades
Kades juga mewakili Seluruh Masyarakat Desa Haumeni mengucapkan terimakasih Kepada Pihak PLN yang Telah Membantu mereka bersama Kedua CV .Yakni CV.ADONARA dan CV.NENOMAYANA
Yang sudah berusaha dari Awal pemasangan Kabel hinggal saat ini mereka telah melihat semuanya terbukti dalam hal ini penerangan.

Mewakili seluruh Masyrakat Desa Nenoat Yudas Tualaka dirinya mengatakan bahwa mereka sangat-sangat Bersyukur dan Berterimakasih Kepada Pihak PLN dan juga CV. ADONARA yang telah bersusah paya dalam memperjuangkan pemasangan Listrik yang ada di Desa Nenoat hingga hari ini mereka telah melihat dan menikmati hasil perjuangan PLN dan CV.ADONARA.
Yudas juga mengatakan Bahwa dari awal-awal mereka hidup di desa Nenoat baru kali ini mereka menikmati penerangan tersebut.

Dan juga Mewakili salah 1 CV dalam Via telfon Yusuf Tamonob CV.Adonara dirinya menjelaskan kepada awak Media bahwa mereka akan siap melayani Masyarakat desa Haumeni dengan Baik dan bagi 125 KK yang sudah terlayani apabila ada kendala yang terkait dengan CV .Mereka siap Untuk Memperbaiki kendala Tersebut.

Roy Sitorus Selaku perwakilan Dari PLN Soe sebelum menjalankan arus Listrik dirinya memberikan beberapa arahan kepada Measyarakat Desa Nenoat untuk memahami apa arti dari arus listrik dan meteran serta pulsa listrik yang akan dijalankan masyarakat kedepan ,
dan juga memberikan kesempatan kepada Masyarakat Desa Nenoat untuk bertanya mengenai ketidak pahaman yang di alami setiap Warga masyarakat dalam hal ini 150 kk Yang terlayani.(*)

Loading...

Pewarta: Rhey Natonis
NKRIPOST – TTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *