12 Orang Siswa SMKN 4 SBT Dapat Dana Maluku Cerdas

12 Orang Siswa SMKN 4 SBT Dapat Dana Maluku Cerdas

NKRIPOST | Bula, Maluku – Sebanyak 12 orang Siswa Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 jln. Loko Hati Desa Kianlaut, Kecamatan Siritaun Wida Timur, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT). Bantuan Dana Maluku Cerdas di berikan untuk para Siswa dan orang tua siswa, bantuan ini di berikan pada sebanyak 12 orang Siswa, agar dapat menjawab kebutuhan dan dapat meringankan beban orang tua Siswa, Sabtu (19/12/2020).

Rauf Rumakey Kepala Sekolah SMKN 4 mengatakan :
“Dana Maluku cerdas itu merupakan program kerja Gubernur Maluku sesuai dengan Visi dan Misi, untuk dapat membantu Siswa-Siswa yang berprestasi di 11 Kabupaten kota di Provinsi Maluku

“Pembagian Dana Maluku Cerdas ini hanya diwajibkan untuk sekolah SMA dan SMK Sebanyak 12 Siswa, Kata Rauf.

Pembagian Bantuan Dana Maluku Cerdas itu masing-masing Siswa mendapatkan sebanyak Rp.1.200.000 dalam satu tahun, di terima dalam 2 semester. Ujarnya.

Lanjut Kepala Sekolah, dan pembagian bantuan Dana Maluku Cerdas tersebut sudah di serahkan pada orang tua siswa pada tangal 3 Desember 2020 kemarin.

Loading...

Kepada para Siswa penerima Bantuan Dana Maluku cerdas, baik itu Siswa berprestasi maupun Siswa kurang mampu harus lebih giat untuk belajar dengan baik, serta rajin sekolah untuk menuntut ilmu di masa depan, Harap Rauf Rumakey.

Basir Pattiekon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *