12 Orang Ikuti Fit and Proper Test Bakal Calon Wakil Bupati Jepara

Bakal Calon Wakil Bupati Jepara

NKRIPOST.COM, JEPARA – Sebanyak 12 orang bakal calon Wakil Bupati Jepara yang melamar  melalui DPC PDI Perjuangan Jepara, Jumat (4/12-2020) kemarin telah mengikuti uji kelayakan dan kapatutan atau yang lebih dikenal  dengan istilah fit and proper test. Tujuannya untuk mengetahui kelayakan dan kapatutan calon untuk menduduki jabatan wakil bupati Jepara.

Kegiatan yang dilakukan secara virtual di sekretariat DPC PDI Perjuangan Jepara tersebut langsung dipandu oleh DPP PDI Pejuangan. Tiap bacawabup menjalani sesi tanya jawab sekitar 5-10 menit. Disamping ditanya tentang kepartaian merreka juga ditanya tentang cara menjalin hubungan yang sinergis dengan Bupati Jepara Dian Kristiandi.

Dua belas orang bakal calon wakil bupati yang mengikuti seleksi adalah Toyib, Budi Laksana, Siti Aizatin, Ahmad Rifa’i, Mersa Nabela, Nur Kholis, Bobby Alfianto, Andi Rokhmat, dan Adib Khoiruzzaman. Juga Ahmad Gunawan, Mulyaji dan Sudiharto.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jepara, Junarso membenarkan terkait tahapan fit and proper test itu. Sebelumnya DPC PDI Perjuangan mengusulkan tujuh nama internal struktural PDI Perjuangan.

Kemudian menyusul kalangan eksternal yang mendaftarkan diri yaitu Mulyaji, Adib Khoiruzzaman, dan Sudiharto. Sementara dari internal non-struktural ada Andi Rokhmat dan Ahmad Gunawan.

Loading...

NKRIPOST.COM – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *