SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

10 Remaja Terduga Geng Panah Wayer Tanggikiki Area Diamankan

BAGIKAN :

GORONTALO, NKRIPOST.COM — Razia Gabungan TNI-Polri, 10 Remaja Terduga Anggota Geng Panah Wayer Diamankan oleh petugas gabungan TNI dan Polri Daerah Gorontalo. (11-November)

Lanjut Aparat gabungan dari Tim Gabungan Sat Sabhara Polda Gorontalo, Polres Gorontalo Kota, Kodim 1304 Gorontalo, dan Korem 133 Nani Wartabone mengamankan sepuluh orang remaja yang diduga anggota geng panah wayer.

Ke sepuluh remaja ini didapati sedang kumpul di salah satu lokasi di Kelurahan Tanggikiki, Kota Gorontalo yang disinyalir menjadi tempat mangkal para anggota geng panah wayer.

Lokasi tersebut juga dikenal di kalangan anak geng panah wayer dengan sebutan Tanggikiki Area. Bahkan Wakapolda Gorontalo Ancam Tembak di Tempat para Pelaku Panah Wayer tersebut

Kemudian Ke sepuluh remaja ini juga tergabung dalam grup WhatsApp Tanggikiki Area. Saat digeledah, petugas pun mendapati sejumlah foto-foto panah wayer dan berbagai senjata tajam dari ponsel para remaja yang diduga anggota geng panah wayer tersebut.

Berdasarkan temuan itu, sepuluh orang remaja yang diduga anggota geng panah wayer ini kemudian digiring ke Mapolres Gorontalo Kota untuk menjalani pemeriksaan. Hingga akhirnya berita ini diturunkan, Tim Gabungan TNI-Polri masih melakukan pemeriksaan kepada sepuluh orang remaja tersebut.
11/11/2019.

Loading...

Editor : Iwa Kustiwa.
COPYRIGTH© 2019|NKRIPOST.COM
Jakarta-Gorontalo

Terbitkan Pada: 11 November 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami